Ramah Tamah Pengantar Tugas Danrindam V/Brawijaya

Malang, www.jawamedianews.com – Rindam V/Brawijaya melaksanakan tradisi korps penerimaan Danrindam V/Brawijaya Kolonel Inf. Renal Aprindo Sinaga dan tradisi pelepasan/pengantar tugas Kolonel Inf. Teddy Arifiyanto, S. S.I.P., yang berlangsung di Aula Rindam V/Brawijaya Jalan Untung Suropati Utara No. Kavling 2 Kecamatan Klojen, Kota Malang.

Kolonel Inf. Teddy Arifiyanto menyerahkan tugas dan tanggung jawab jabatan Danrindam kepada Kolonel Inf. Renal Aprindo Sinaga. Selanjutnya pihaknya akan bertugas di Pusdikter Puster TNI AD Bandung.

Acara yang dipimpin oleh Kolonel Inf. Teddy Arifiyanto dihadiri pejabat baru Danrindam V/Brawijaya beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana dan sejumlah perwira tinggi jajaran Rindam V/Brawijaya.

Prosesi tradisi dilanjutkan dengan acara penandatanganan risalah serah terima jabatan dan penciuman Sempana Rindam V/Brawijaya.

Dalam sambutannya Kolonel Inf. Teddy Arifiyanto menyampaikan bahwa, dalam masa jabatannya di Kota Malang banyak suka duka yang telah dilalui. “Alhamdulillah selama menjabat tidak ada hal-hal signifikan yang terjadi, sehingga pada kesempatan ini saya sangat berterima kasih kepada seluruh prajurit baik perwira, bintara, tamtama dan para PNS atas kerja sama serta dukungannya,” katanya pada Minggu, 26 Februari 2023.

Tak hanya di situ, Teddy juga menyampaikan permohonan maafnya apabila selama menjabat ada hal-hal yang kurang berkenan. “Saya mohon maaf pada semuanya, saya selaku manusia biasa tentunya tak luput dari kesalahan dan kekurangan,” ucapnya.

Sementara itu saat dikonfirmasi, Danrindam V/Brawijaya Kolonel Inf. Renal Aprindo Sinaga menyampaikan bahwa, Kolonel Inf. Teddy Arifiyanto akan bertugas di Bandung. “Kolonel Inf. Teddy Arifiyanto akan bertugas di pusat teritorial di Bandung dan tentunya akan lebih besar dari Rindam V/Brawijaya, harapan kita prestasi beliau di sini akan bisa terbawa ke sana dan memberikan manfaat yang lebih besar lagi,” pungkasnya.

Acara dilanjutkan dengan pemberian cenderamata oleh Dandodikjur serta ketua ranting jajaran dan sesi foto bersama. (Red JMN/Jo/Na)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *