January 29, 2023

JAWAMEDIANEWS

Media Online Indonesia

Warga Geruduk Balai Desa Kaliasri Minta Kepala Desa Gaguk Mencalonkan Kembali

 1,089 total views,  2 views today

Kabupaten Malang, www.jawamedianews.com – Kinerja Kepala Desa Gaguk yang bagus, dan masa jabatan akan segera habis, warga geruduk Balai Desa Kaliasri, Kecamatan Kalipare. Warga yang datang merespon terkait masa jabatan Kepala Desa Kaliasri yang akan habis pada Juni 2023. Jumat (13/1/23).

Kedatangan warga ini untuk menyuarakan dan menginginkan agar Kepala Desa Gaguk mencalonkan kembali sebagai Kepala Desa Kaliasri, untuk periode yang ke-2 tahun 2023-2029.

Menurut Moko salah satu warga menyampaikan ke awak media www.jawamedianews.com mengatakan bahwa selama dipimpin oleh Kepala Desa Gaguk menunjukkan bahwa Desa Kaliasri semakin maju dan berkembang dalam berbagai bidang.

“Kinerja Kepala Desa Gaguk sangat-sangat baik dan memuaskan, dalam birokrasi juga pembangunan,” ungkapnya.

Sementara itu Kepala Desa Kaliasri Gaguk, saat menjawab kedatangan warga pendukungnya mengatakan minta waktu untuk memberi keputusan kepada warga.

“Mohon panjenengan yang hadir di sini memberi waktu karena belum bisa menjawab kemungkinan mencalonkan diri kembali, mohon waktunya. Panjenengan semua sabar, berikan kesempatan saya berfikir, saya pun punya keluarga,” ujar Gaguk.

Dalam kejadian tersebut Muspika Kecamatan Kalipare, ikut datang turut mendengarkan aspirasi warga. (Bagio)