January 29, 2023

JAWAMEDIANEWS

Media Online Indonesia

Peringati HUT ke-4 GPS Malang Gelar Tasyakuran dan Santuan Anak Yatim

 1,864 total views,  2 views today

 Malang, www.jawamedianews.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-4, GPS Malang menggelar tasyakuran serta pemberian santunan kepada anak yatim dan piatu. Acara berlangsung di Taman Wisata Wendit Lanang RT 04 RW 08 Desa Mangliawan, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, Minggu (18/12/2022).

Dalam kegiatan yang dihadiri kurang lebih 250 orang dan disponsori oleh Peti Unggul Jaya, Iwan Travel, Nasi Goreng Ibu Indah, Jamaah Masjid Riverside dan Mas Kurir tersebut diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya.

Saat ditemui, Aipda Eka Nararia, Bhabinkamtibmas (Bhayangkara Pembina Kamtibmas) Desa Mangliawan menyampaikan ucapan selamat atas hari ulang tahun GPS Malang yang ke-4 dan semoga kedepan terus bersinergi dengan lebih baik.

 “Kami ucapkan selamat kepada GPS Malang yang berulang tahun ke-4 dan semoga semakin sukses, serta terus meningkatkan sinergi baik dengan lembaga pemerintah maupun komunitas-komunitas lainnya,” ujarnya kepada www.jawamedianews.com.

Sementara itu pengurus GPS Malang, Supratman berharap GPS Malang yang berumur 4 tahun ini tetap solid dan kompak selalu dalam berbagi kepada saudara-saudara yang membutuhkan. “Pada HUT ke-4 ini, kami menggelar santunan anak yatim dan piatu, selain itu saya berharap kekompakan serta sinergi tetap terjaga dengan baik, saya juga mengucapkan terima kasih kepada 25 komunitas se-Jawa Timur yang telah hadir dan berpartisipasi dalam acara anniversary ini,” katanya.

Ucapan happy birthday juga disampaikan Sandy dari komunitas SWJ Sidoarjo, pihaknya sengaja datang bersama rombongan dari Surabaya guna memeriahkan bertambahnya usia GPS Malang.

Tampak hadir Ketua RW 08 Budi, Muspika Kecamatan Pakis, Bhabinkamtibmas Desa Mangliawan Aipda Eka Nararia dan 25 komunitas se-Jawa Timur di antaranya KSK Indonesia, KGS Lawang, KRESNA384, KWW, SEMAR SINGOSARI, BAKORSISKOM, PGMI, RKM+62, K-PEIN, MSBC, Yayasan ANAK BANGSA, KURIR DONASI dan KPMR.

Selain itu hadir pula WLP, NKC, JKS, SWJ, GERAK NUSANTARA, JEJAK JUVENTINI, KTB, IKLJ, RAPI Wagir, GWN, IPOK87, Komunitas Dampit serta FYSC. (Be)