January 29, 2023

JAWAMEDIANEWS

Media Online Indonesia

Asren Divif 2 Kostrad Pimpin Acara Penyusunan Rencana Kebutuhan Anggaran 2024

 2,231 total views,  2 views today

Malang, www.jawamedianews.com – Asisten Perencanaan Divisi Infanteri 2 Kostrad, Kolonel Inf. Ruli Nuryanto memimpin jalannya acara Penyusunan Rencana Kebutuhan Anggaran (RKA) TA 2024 Satuan Kerja Divisi Infanteri 2 Kostrad yang dilaksanakan di Ruang Yudha I Madivif 2 Kostrad, Singosari, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Kamis (29/12/2022).

Tujuan diselenggerakannya kegiatan tersebut yaitu untuk menyamakan serta menyeragamkan produk program kerja juga anggaran di lingkungan Satjar Divif 2 Kostrad, sehingga dapat terwujud perencanaan yang tertib, terarah, terpadu, terukur dan berkesinambungan serta dapat dipertanggungjawabkan menurut kaidah administrasi yang berlaku.

Seiring berjalannya kegiatan, Asren Divif 2 Kostrad mengungkapkan, “Dengan terselenggarakannya kegiatan ini diharapkan kepada para personel terkait kegiatan penyusunan RKA tersebut agar mampu menyusun dengan teliti dan tepat sasaran. Agar dapat mewadahi semua kebutuhan satuan sehingga rencana kebutuhan anggaran yang diusulkan menjadi efektif, efisien dan berdasarkan ketentuan yang berlaku, sehingga dapat dipertanggungjawabkan secara teknis dan administrasi sesuai dengan tugas pokok TNI AD.”

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Para Kasi Staf Madivif 2 Kostrad serta Para Pasi Ops Yon BS Satjar Divif 2 Kostrad. Kegiatan dapat berjalan lancar dan diharapkan kedepan bisa mencapai hasil yang maksimal. (*Red/Jo)