December 3, 2022

JAWAMEDIANEWS

Media Online Indonesia

Kasdivif 2 Kostrad Pimpin Upacara Peringatan Hari Pahlawan 2022

 3,422 total views,  6 views today

Malang, www.jawamedianews.com – Kepala Staf Divisi Infanteri 2 Kostrad, Brigadir Jenderal TNI Primadi Saiful Sulun selaku inspektur upacara, memimpin jalannya upacara peringatan Hari Pahlawan 2022 yang bertempat di Lapangan Penegak Sapta Marga Madivif 2 Kostrad, Singosari, Malang, Kamis (10/11/2022).

Seiring berjalannya kegiatan, Brigadir Jenderal TNI Primadi Saiful Sulun membacakan amanat Mentri Sosial Republik Indonesia. “Hari Pahlawan tahun 2022 ini mengandung tema Pahlawanku Teladanku. Dengan semangat “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”, peringatan Hari Pahlawan 2022 diharapkan dapat terus memberikan energi tambahan untuk menggugah kesadaran segenap elemen bangsa untuk terus bersatu dan membantu sesama tanpa memandang sekat.”

“Mari kita jadikan momentum Peringatan Hari Pahlawan 2022 untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa, saling menghargai satu sama lain. Mengisi kemerdekaan dengan menjadi Pahlawan yang dimulai dari diri sendiri, keluarga, lingkungan sekitar dan seterusnya. Jadikanlah semangat dan nilai–nilai Kepahlawanan sebagai inspirasi dalam setiap langkah hidup dan kehidupan kita bersama,” sambungnya.

Usai kegiatan upacara, Brigadir Jenderal TNI Primadi Saiful Sulun mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta karena upacara berjalan dengan, tertib, lancar dan hikmat. (*Red/Jo)