September 28, 2022

JAWAMEDIANEWS

Media Online Indonesia

Pangdivif 2 Kostrad Pimpin Acara Desk Evaluasi Paparan Zona Integritas

 905 total views,  8 views today



Malang, www.jawamedisnews.com – Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad, Mayjen TNI Syafrial memimpin acara Desk Evaluasi penilaian tingkat nasional dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia (KemenPAN-RB) yaitu dengan memaparkan hasil pembangunan Zona Integritas (ZI).

Kegiatan yang berlangsung di ruang Yudha Madivif 2 Kostrad, Singosari, Malang pada Senin, 19 September 2022 tersebut dihadiri oleh Dansatjar Divif 2 Kostrad se-Malang Raya dan dilakukan video conference bagi Dansatjar di luar Malang.

Zona Integritas adalah predikat yang diberikan kepada instansi pemerintah dengan pimpinan, staf dan jajarannya mempunyai komitmen untuk mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) melalui reformasi birokrasi, khususnya dalam pencegahan tindakan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

Dalam sambutannya Mayjen TNI Syafrial memaparkan, bahwa pihaknya selaku Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad berkomitmen untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan menuju WBK yang memiliki semboyan MANTAP yaitu :


– Melayani dengan tindakan dan ucapan, tulus ikhlas.
– Akuntabel dalam kinerja.
– Nyaman kondisi lingkungan dan pelayanan.
– Transparan dalam berkinerja dengan pelayanan yang terbuka dan jelas.
– Amanah dalam menjalankan tugas juga tanggung jawab.
– Profesional dengan komitmen yang kuat dalam menjalankan perintah.

“Satuan yang besar ini sangat layak meraih predikat WBK karena mempunyai banyak keunggulan dan semangat berinovasi dalam meningkatkan kinerja serta mencegah adanya gratifikasi,” pungkas Pangdivif 2 Kostrad. (*Red/Jo)