September 28, 2022

JAWAMEDIANEWS

Media Online Indonesia

Asren Divif 2 Kostrad Terima Penghargaan dari KPPN Malang

 749 total views,  2 views today



Malang, www.jawamedianews.com – Pencapaian demi pencapaian telah diraih, salah satunya Asisten Perencanaan (Asren) Divif 2 Kostrad, Letkol Inf. Ruli Nuryanto yang menerima penghargaan PRISMA Satker terbaik triwulan II tahun 2022 dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Malang.

Dari informasi yang diperoleh www.jawamedianews.com pada Kamis pagi, 11 Agustus 2022, bahwa Asren Divif 2 Kostrad menghadiri acara Forum Group Discussion (FGD) dan evaluasi pelaksanaan anggaran pada triwulan II tahun 2022 yang berlangsung di Gedung Cagar Budaya, Pusat Studi dan Kajian Perbendaharaan Lt. I KPPN Malang, Jawa Timur.

Kegiatan dibuka langsung oleh Kepala KPPN Malang, Rintok Juhirman dan dilakukan secara hybrid dengan peserta terbatas yang dihadiri sebanyak 17 satuan wilayah Malang Raya, salah satunya Divif 2 Kostrad. Sedangkan pejabat perbendaharaan satuan kerja lainnya di wilayah kerja KPPN Malang Raya akan mengikuti secara virtual melalui aplikasi zoom/streaming youtube.

Dalam kegiatan ini, Divif 2 Kostrad mendapatkan predikat Satker Berkinerja terbaik I dan memperoleh 2 piagam penghargaan yaitu: pertama atas IKPA kategori Satker dengan Zero Retur (Periode Triwulan II TA 2022). Kedua Satker Berkinerja Terbaik II atas IKPA kategori Satker dengan kepatuhan LPJ Bendahara dan Pelaksanaan Rekonsiliasi (Periode Triwulan II TA 2022). 

Selain itu, Sertu Rudi Herawan, Ba Keuangan Divif 2 Kostrad juga memperoleh piagam penghargaan atas kontribusi dan dukungannya sebagai Supporting Team Mitigas Saldo Awal SAKTI TA 2022 di Lingkup KPPN.

Kegiatan Forum Group Discussion (FGD) evaluasi pelaksanaan anggaran pada Triwulan II tahun 2022 yang dimulai pukul 08.30 WIB s.d 10.45 WIB tersebut berjalan dengan lancar dan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah. (*Red/Jo)