August 14, 2022

JAWAMEDIANEWS

Media Online Indonesia

Pangdivif 2 Kostrad Kuatkan Sinergi dengan Forkopimda Malang Raya Melalui Silaturahmi

 1,779 total views,  2 views today



Malang, www.jawamedianews.com – Dalam rangka memperkuat sinergi dengan jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Malang Raya, Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Syafrial, PSC., M.Tr.(Han)., melaksanakan audiensi sekaligus silaturahmi ke Forkopimda Kota Malang, Forkopimda Kabupaten Malang dan Forkopimda Kota Batu, Jawa Timur.

Audiensi diawali dari Forkopimda Kota Malang yang disambut hangat oleh Wakil Wali Kota Malang, Ir. H. Sofyan Edy Jarwoko di Ruang Sidang Balai Kota Malang dengan dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Malang, Dandim 0818, Kapolres Kabupaten Malang, Perwakilan Kajari Kabupaten Malang, dan Ka PN Kabupaten Malang.

Dalam pertemuan tersebut, Pangdivif 2 Kostrad menyampaikan bahwa, kunjungan bertujuan untuk meningkatkan sinergi Divif 2 Kostrad dengan Forkopimda Kota Malang. “Selain itu mempererat silaturahmi dengan Pejabat Forkopimda Kota Malang dengan Satuan Divif 2 Kostrad,” ujarnya dalam rilis tertulis yang diterima www.jawamedianews.com pada Jumat, 1 Juli 2022.

Saat kunjungannya ke Forkopimda Kabupaten Malang, Pangdivif 2 Kostrad beserta rombongan disambut oleh Wakil Bupati Malang, Drs. H. Didik Gatot Subroto, S.H., M.H. yang bertempat di Peringgitan Pendopo Agung Kabupaten Malang.  


Wakil Bupati Malang menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Pangdivif 2 Kostrad beserta rombongan. “Kunjungan ini sebagai bentuk sinergi antar instansi pemerintah demi kemajuan dan kelancaran pelaksanaan tugas masing-masing,” tutur Wakil Bupati Malang.

Audiensi dilanjutkan ke Forkopimda Kota Batu yang disambut hangat oleh Wali Kota Batu, Dra. Hj. Dewanti Rumpoko serta pejabat Forkopimda Kota Batu, Ketua DPRD Kota Batu, Kapolresta Kota Batu, Perwakilan Kodim 0818 dan Kajari Kota Batu di Ruang Rupatam Balaikota Among Tani, Lantai 5.

Pangdivif 2 Kostrad menyampaikan, bahwa dengan adanya kegiatan audiensi tersebut diharapkan dapat mewujudkan hal-hal positif serta membangun untuk meningkatkan kerja sama sesuai bidang tugas yang dilaksanakan. “Semoga sinergi yang telah terbentuk dengan Divif 2 Kostrad ini dapat semakin dikembangkan dan akan memberikan banyak manfaat serta langkah positif bagi kedua belak pihak kedepan,” pungkas Pangdiv.

Dengan suasana yang hangat dan santai kegiatan audiensi ini berjalan dengan lancar. Dipenghujung acara, dilaksanakan foto bersama sekaligus saling bertukar cenderamata. (*Red/An)