August 17, 2022

JAWAMEDIANEWS

Media Online Indonesia

Lettu Arh Bayu Sekti Wicaksono Torehkan Segudang Prestasi dalam Menembak

 1,657 total views,  2 views today



Malang, www.jawamedianews.com – Prestasi kembali diraih Prajurit Divisi 2 Kostrad bernama Lettu Arh Bayu Sekti Wicaksono, merupakan warga baru Batalyon Arhanud 2/Amwanga Bhuana Wicesa/2 Kostrad yang telah menoreh segudang prestasi dalam menembak khususnya menembak Pistol Reaksi IPSC tingkat Nasional dalam Event Jaksa Agung Cup Level 2, Senin (4/7/2022).

Pada 1 Desember 2021, Lettu Arh Bayu Sekti telah diterima sebagai warga baru Yonarhanud 2/Amwanga Bhuana Wicesa/2 Kostrad sebagai Pejabat Komandan Baterai Markas Alap-Alap dimana sebelumnya berasal dari Divisi Infanteri 3 Kostrad Makassar. Sejak kedatangnnya di Malang, Lettu Arh Bayu Sekti telah bergabung dalam klub menembak pistol dan telah mengikuti berbagai macam turnamen. Prestasi yang sudah diraih baik provinsi atau nasional yang diselenggarakan oleh Perbakin Pusat sesuai jadwal tahunan.

Terakhir, pada 4 Juli 2022. Lettu Arh Bayu Sekti mengikuti Kejuaraan Tembak Reaksi IPSC tingkat Nasional dalam Event Jaksa Agung Cup Level 2 yang diselenggarakan di Lapangan Tembak Senayan, Jakarta Selatan. Dengan keyakinan dan rasa percaya diri Lettu Arh Bayu Sekti berhasil menoreh prestasi kembali dengan menduduki juara III Grade U Classic Division tingkat Nasional yang di hadiri peserta dari berbagai Klub Perbakin seluruh Indonesia dalam permainan kelompok Classic Handgun Division

Selain menjadi Petembak Reaksi yang dirintisnya mulai dari 2019, saat ini Lettu Arh Bayu Sekti  diberikan jabatan Ketua Bidang Tembak Reaksi Klub Menembak Vicadha Divisi 2 Kostrad. Tidak sampai disitu, hingga saat ini masih berkompetisi dalam berbagai ajang turnamen, dengan harapan untuk mengharumkan nama baik Kostrad, Korps Arhanud dan Yonarhanud 2/Amwanga Bhuana Wicesa/2 Kostrad Alap-Alap. (*Red/Jo)