August 15, 2022

JAWAMEDIANEWS

Media Online Indonesia

Laga Persahabatan Sepak Bola Yonkes 2/YBH vs Yonkav 3/AC Berakhir Imbang

 1,943 total views,  4 views today



Malang, www.jawamedianews.com – Tim sepak bola Satuan Yonkes 2/Yudha Bhakti Husada Divif 2 Kostrad melaksanakan pertandingan persahabatan sepak bola dengan satuan Yonkav 3/Andhaka Cakti Kodam V/ Brawijaya, Jumat (15/7/2022). Laga dengan skor imbang tersebut juga sebagai ajang silaturahmi tersebut berlangsung di Lapangan Cobra Mayonkes 2, Desa Ngijo, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang.

Pertandingan persahabatan ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan sinergi dan kekompakan antar satuan TNI Angkatan Darat khususnya satuan Yonkes 2/Divif 2 Kostrad dan Yonkav 3/AC Kodam V/ Brawijaya. Karena sama-sama kuat, sehingga skor akhir pada laga tersebut adalah 2-2.

Danyonkes 2/Yudha Bhakti Husada, Letnan Kolonel Ckm drg. Agung Siswanto mengatakan bahwa sebagaimana pertandingan persahabatan, tentunya hal ini bertujuan untuk menjalin kekompakan dan sinergi antar satuan di TNI AD, khususnya kepada kedua tim yang bertanding.

“Semoga dengan seringnya diadakan laga persahabatan sepak bola di jajaran satuan mana pun bisa mempererat silaturahmi antar satuan khususnya Angkatan Darat,” pungkasnya. (*Red/Jo)