August 14, 2022

JAWAMEDIANEWS

Media Online Indonesia

Gubernur Jatim Terima Audiensi Pangdivif 2 Kostrad

 1,623 total views,  2 views today



Surabaya, www.jawamedianews.com – Dalam memperkuat sinergi dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Timur, Gubernur Jatim menerima audiensi (kunjungan kerja) Pangdivif 2 Kostrad didampingi Pejabat Teras Divif 2 Kostrad. Audiensi berlangsung di Jalan Pahlawan, Kecamatan Bubutan, Kota Surabaya.

Kedatangan Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Syafrial beserta rombongan disambut hangat oleh Gubernur Jatim Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa beserta para pejabat stafnya.

Meskipun sudah pernah bersilaturahmi pada saat acara lepas sambut Pangdivif 2 Kostrad beberapa pekan yang lalu, menurut Mayjen TNI Syafrial ibarat istilah “Tak Kenal Maka Tak Sayang” dalam arti ingin lebih mempererat silaturahmi dan sinergi antara Divif 2 Kostrad dengan Pemprov Jatim sekaligus memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di satuan Divif 2 Kostrad.

Diawal perbincangannya, Gubernur Jatim menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Pangdivif 2 Kostrad beserta rombongan. Pihaknya juga sempat memperkenalkan beberapa pejabat stafnya dan sedikit menceritakan pengalaman selama menjabat sebagai Gubernur Jatim. “Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk bersilaturahmi,” ucap Gubernur Jatim, Kamis (28/7/2022).

Sementara itu, Mayjen TNI Syafrial juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Gubernur Jatim yang sudah menyambut kedatangannya beserta rombongan dengan suasana penuh kekeluargaan. “Semoga kegiatan audiensi ini dapat dijadikan sebagai langkah positif dalam menjalin kerja sama yang sudah terjaga selama ini dalam rangka mendukung tugas pokok dan fungsi masing-masing,” tutur Pangdiv. 

Dengan berjalannya waktu, dalam perbincangan tersebut, terlihat keakraban dan keharmonisan dari dua pucuk pimpinan dalam bertukar pengalaman kedinasan.

Diakhir kegiatan, Gubernur Jatim menyuguhkan buah nanas madu Kelud khas Kediri merupakan produk unggulan yang saat ini sedang viral di Jatim. Kegiatan dilanjutkan dengan saling tukar cenderamata dan foto bersama. (*Red/Jo)