August 15, 2022

JAWAMEDIANEWS

Media Online Indonesia

Pisah Sambut Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad

 2,163 total views,  2 views today

Malang, www.jawamedianews.com – Dengan suasana hangat penuh keakraban, warga Divisi Infanteri 2 Kostrad melaksanakan penyambutan Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 2 Kostrad baru, Brigjen TNI Syafrial dan mengantarkan pejabat lama, Mayjen TNI Dwi Wahyu Winarto menjabat sebagai Danpuspenerbad.

Acara pisah sambut digelar di Madivif 2 Kostrad Malang tersebut merupakan kegiatan yang selalu dilaksanakan dalam melepas pejabat lama dan menyambut pejabat baru di lingkungan Satuan Divisi Infanteri 2 Kostrad, kegiatan diikuti oleh para pejabat teras Jawa Timur baik dari kalangan militer, kepolisian dan pemerintahan serta segenap prajurit Divif 2 Kostrad.

Dalam sambutannya, Mayjen TNI Dwi Wahyu Winarto mengakui sangat bersyukur dan bangga menjadi bagian dari keluarga besar Divif 2 Kostrad. Selama menjabat, kebersamaan dan jalinan silaturahmi terbangun antara Pemerintah Daerah, Kepolisian, unsur Forkopimda, Insan Media serta segenap elemen masyarakat, sehingga tercipta nuansa kinerja organisasi yang nyaman dan harmonis.

“Terima kasih atas semangat, motivasi dan kinerja yang sangat luar biasa. Semoga selalu menjaga kekompakan dan meningkatkan terus profesionalisme dan terus menjalin hubungan baik antar sesama TNI, Polri dan seluruh elemen masyarakat dimanapun berada dan bertugas,” ujarnya, Jumat (17/6/2022).

Sementara itu, pejabat baru Pangdivif 2 Kostrad Brigjen TNI Syafrial, juga mengucapkan terima kasih atas segala dedikasi, loyalitas dan prestasi kepada Mayjen TNI Mayjen TNI Dwi Wahyu Winarto, beserta istri, selama menjabat di Satuan Divif 2 Kostrad. “Teriring doa semoga sukses di tempat pengabdian yang baru, melanjutkan pengabdian sebagai Danpuspenerbad,” pungkas Pangdivif 2 Kostrad.

Kegiatan dilanjutkan ramah tamah dan foto bersama dengan Mayjen TNI Dwi Wahyu Winarto beserta istri, nampak keakraban serta jiwa korsa kuat yang terpelihara antara pimpinan dengan para prajurit. (*Red.Jo)