June 26, 2022

JAWAMEDIANEWS

Media Online Indonesia

Pangdivif 2 Kostrad Tinjau Pratugas Yonif Raider 514/Sabbada Yudha

 2,324 total views,  2 views today

Bondowoso, www.jawamedianews.com – Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Dwi Wahyu Winarto meninjau jalannya latihan pratugas Yonif Raider 514/Sabbada Yudha/9/2 Kostrad yang dilaksanakan di Daerah Latihan Ijen Komplek Bondowoso, Jumat (20/05/2022).

Tahapan-tahapan latihan sampai dengan Latihan Pratugas ini telah dilaksanakan oleh Yonif Raider 514/SY/9/2 Kostrad guna membekali seluruh personel yang terlibat dalam penugasan tersebut, sehingga seluruh prajurit dan satuan secara kemampuan sudah siap melaksanakan tugas.

Dalam kunjungannya, Pangdivif 2 Kostrad menyampaikan bahwa latihan yang berlangsung selama 12 hari ini dilaksanakan dengan semaksimal mungkin. Keberhasilan dalam penugasan nantinya sangat tergantung dengan kesiapan saat ini, baik dari segi latihan yang telah dijalani, sarana dan prasarana pendukung.

Pangdivif 2 Kostrad berharap, dalam penugasan selalu memedomani serta meningkatkan keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa sesuai agama masing-masing, tegakkan disiplin dan taati aturan berlandaskan Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI.

“Keberhasilan bukan hadiah tapi proses perjuangan dan semangat, pelihara kekompakan, loyalitas serta jiwa korsa dan jaga selalu kesiapsiagaan, Tak lupa ucapan terima kasih kepada penyelenggara sehingga latihan ini berjalan dengan baik,” pungkas Pangdivif 2 Kostrad. (*Red.JMN)