August 15, 2022

JAWAMEDIANEWS

Media Online Indonesia

Jalin Silaturahmi ASPEK Kota Batu Gelar Halalbihalal 

 1,894 total views,  4 views today

Batu, www.jawamedianews.com – Asosiasi Peternak Kelinci (ASPEK) Kota Batu mengadakan kegiatan halalbihalal yang kali ini mengusung tema “Merajut Kebersamaan Untuk Perkelincian Kota Batu,” di rumah Oki anggota ASPEK, Jalan Anjasmoro, Dusun Payan, Desa Punten, Kecamatan Batu, Kota Batu, pada Minggu (15/5/2022).  

Dalam acara halalbihalal ini, kurang lebih ada 30 anggota ASPEK Kota Batu yang hadir dari berbagai peternak kelinci yang ada di Kota Batu dan sekitarnya. 

Tidak hanya sekedar halalbihalal saja, pada kesempatan ini juga berlangsung diskusi membahas beberapa hal mulai dari perkembangan penjualan kelinci, kesehatan kelinci, terutama program kerja ASPEK dan masih banyak lagi.  

Ketua ASPEK Kota Batu Kuswanto, dalam sambutan pada acara halalbihalal menyampaikan, mengingat masih dalam nuansa lebaran, bulan syawal, bulan baik, sehingga diharapkan bisa saling bertukar informasi, ide, gagasan, dan yang paling utama saling memaafkan.  

“Melalui kegiatan halalbihalal ini kami berharap semoga kita semuanya para peternak kelinci di Kota Batu bisa semakin kompak, bisa membangun hal positif kepada semua anggota ASPEK dalam memajukan perkelincian di Kota Batu,” ujar Cak Kus sapaan akrabnya. 

Pada kesempatan tersebut, Jubir ASPEK Kota Batu Putra Aditya, S.Pd., menambahkan bahwa maksud dan tujuan digelarnya halalbihalal tersebut, selain menjalin tali silaturahmi juga menumbuhkan rasa kekompakan bagi setiap anggota ASPEK Kota Batu. 

“Ya, selain menambah keguyuban diantara para peternak kelinci, juga sebagai ajang menambah jalinan tali silaturahmi. Selain itu, melalui kegiatan halalbihalal ini kedepan agar semakin kompak selalu bersama-sama dalam memajukan perkelincian yang ada di Kota Batu,” tambah Bolet sapaan akrabnya. 

Di tempat yang sama, Humas ASPEK Kota Batu Eko Sabdianto, A.Md.Par., juga menyampaikan, dengan diselenggarakan kegiatan acara halalbihalal tersebut kedepan diharapkan, agar selalu terjalin dengan baik hubungan kemitraan dan kerjasama diantara para peternak kelinci yang tergabung pada ASPEK Kota Batu. 

“Kita semua berharap, melalui acara halalbihalal ini dapat terus terjaga dan terjalin hubungan baik kekeluargaan bagi semua anggotanya. Semoga tetap kompak dan solid selalu dalam memajukan perkelincian Indonesia pada khususnya dan Kota Batu pada umumnya,” tandas Dian sapaan akrabnya, yang juga founder KWB Rabbitry Indonesia ini. (*/Red.BMK)