June 26, 2022

JAWAMEDIANEWS

Media Online Indonesia

Sambut HUT ke-61 Yonkes 2/Yudha Bhakti Husada Bagikan Parsel pada Anak Yatim Piatu

 476 total views,  8 views today

Malang, www.jawamedianews.com – Dalam rangka menyambut HUT Divif 2 Kostrad ke-61, Yonkes 2/Yudha Bhakti Husada melaksanakan bakti sosial dengan membagikan parsel kepada anak-anak yatim piatu Yayasan Masjid KH. Ahmad Dahlan di Desa Ngijo, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang.

Wadanyonkes 2/Divif 2 Kostrad, Mayor Ckm. Amang Iswanto mengatakan, bahwa rangkaian kegiatan dalam menyambut HUT Divif 2 Kostrad kali ini Yonkes 2 Kostrad berbagi parsel kepada anak-anak yatim piatu.

“Dalam kegiatan HUT Divif 2 Kostrad yang ke-61 ini, kita berbagi kepada adik-adik yang notabene yatim piatu. Kami berharap jangan dilihat dari isinya, namun rasa ingin berbagi kami kepada sesama,” tutur Wadanyonkes 2/Divif 2 Kostrad, Selasa (26/4/2022).

Wadanyonkes 2/Divif 2 Kostrad menambahkan bahwa peringatan HUT kali ini juga bersamaan dengan bulan suci Ramadan. “Pada bulan yang baik ini saya harapkan kita semua yang ada di sini selalu bersyukur kepada Allah SWT atas nikmat serta karunia yang diberikan, sehingga kita saling peduli dan berbagi kepada sesama,’’ tambah Amang Iswanto.

Sementara itu, Takmir Masjid KH. Ahmad Dahlan, Ustaz Sugianto menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan dari Yonkes 2/Divif 2 Kostrad. 

“Kami mengucapkan terima kasih dan ini merupakan langkah awal kami untuk menjalin sinergi dengan TNI khususnya Yonkes 2/ Divif 2 Kostrad, mudah-mudahan dalam HUT yang ke-61 Divisi Infanteri 2 Kostrad semakin jaya, semakin terdepan untuk kepentingan bangsa dan negara,” tandasnya.

Kegiatan yang dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan tersebut berjalan aman dan lancar.(Ana/*Red.JMN)