June 26, 2022

JAWAMEDIANEWS

Media Online Indonesia

Sambut HUT ke-61 Divif 2 Kostrad Gelar Bakti Sosial

 456 total views,  2 views today



Malang, www.jawamedianews.com – Dalam rangka menyambut HUT ke-61 Divif 2 Kostrad tahun 2022, Kasdivif 2 Kostrad Brigadir Jenderal TNI Mohammad Fadjar beserta seluruh keluarga besar Divif 2 Kostrad melaksanakan bakti sosial kepada anak yatim piatu di Yayasan Madrasah Ibtidaiyah Nurul Huda yang berada di Desa Sumber Ngepoh, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang, Selasa (26/04/2022).

Dengan mengusung tema “Divif 2 Kostrad Bertekad Menjadi Prajurit Pejuang Yang Tangguh dan Profesional”, dengan terlaksananya bakti sosial ini, diharapkan terjalin hubungan simbiosis mutualisme antara Divif 2 Kostrad dan Yayasan Madrasah Ibtidaiyah Nurul Huda Lawang, serta dapat tercermin dengan jelas bahwa kemanunggalan TNI bersama rakyat tetap kokoh dan merupakan kekuatan sinergi yang sangat ampuh dalam menghadapi berbagai permasalahan sosial di era sekarang ini.


Dalam sambutanya, Kasdivif 2 Kostrad menyampaikan, kegiatan bakti sosial ini juga sebagai wujud kebersamaan dan cinta kasih Divif 2 Kostrad kepada adik-adik Madrasah Ibtidaiyah Nurul Huda, calon generasi penerus bangsa. “Saya berharap agar kegiatan bakti sosial dalam rangka HUT ke-61 Divif 2 Kostrad Tahun 2022 ini benar-benar dapat menjadi sumber motivasi dan inspirasi bagi kita semua, untuk saling tolong-menolong dalam berbagai situasi lebih khusus dalam keadaan kekurangan, sehingga Indonesia semakin maju, makmur dan sejahtera,” tuturnya.

“Apresiasi yang setinggi-tingginya serta terima kasih kepada panitia penyelenggara, pendukung dan seluruh masyarakat atau pihak terkait yang terlibat dalam membantu serta mendukung kegiatan bakti sosial ini, sehingga dapat berjalan dengan lancar, tertib dan aman,” pungkasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut diantaranya Asren Divif 2 Kostrad, para Asisten Kasdivif 2 Kostrad, para Danden Divif 2 Kostrad, Ketua dan Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Divif 2 PG Kostrad beserta segenap Pengurus, Camat Lawang, Lurah Sumber Ngepoh, Pimpinan Madrasah Ibtidaiyah Nurul Huda Lawang, serta siswa-siswi Madrasah Ibtidaiyah Nurul Huda Lawang. (*Red.JMN)