June 26, 2022

JAWAMEDIANEWS

Media Online Indonesia

Pangdivif 2 Kostrad Pimpin Acara Syukuran Memperingati HUT ke-61

 3,061 total views,  2 views today



Malang, www.jawamedianews.com – Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Dwi Wahyu Winarto pimpin acara syukuran dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-61 Divif 2 Kostrad yang berlangsung di Cafe Perwira Madivif 2 Kostrad, Malang, Rabu (27/04/2022).

Peringatan HUT Divisi Infanteri 2 Kostrad ke-61 ini, merupakan momentum yang sangat penting, karena terkandung suatu penghormatan terhadap nilai-nilai perjuangan yang telah dilaksanakan selama kurun waktu 61 tahun di dalam pengabdiannya, yang mana bertujuan untuk menanamkan rasa kebanggaan dan jiwa korsa di lingkungan Prajurit Divif 2 Kostrad.

Dalam masa pengabdian selama 61 tahun, Divif 2 Kostrad telah menunjukkan karya terbaik dan prestasi yang membanggakan. Rangkaian keberhasilan yang telah dicapai selama ini membuktikan eksistensi Divif 2 Kostrad sebagai satuan yang terkuat dan terbesar sebagai kekuatan bangsa dalam pengabdiannya kepada TNI AD, bangsa dan negara.

Dalam peringatan HUT ini, Divif 2 Kostrad juga menyelenggarakan berbagai kegiatan positif diantaranya donor darah, bakti sosial pembagian sembako, karya bakti, doa bersama dan puncaknya adalah dengan melaksanakan kegiatan syukuran pada hari ini. 

Pangdivif 2 Kostrad menyampaikan, agar Prajurit terus memelihara dan meningkatkan kadar keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan moral dalam pelaksanaan tugas dan kehidupan sehari-hari.

“Pelihara dan tingkatkan disiplin dan profesionalisme keprajuritan melalui budaya semangat belajar dan berlatih, lakukan yang terbaik dalam setiap pelaksanaan tugas dengan mengedepankan semangat juang sebagai Prajurit Divif 2 Kostrad yang tidak kenal menyerah,” pungkas Pangdivif 2 Kostrad. 

Turut hadir dalam acara tersebut diantaranya Kasdivif 2 Kostrad, Irdivif 2 Kostrad, para Asisten Divif 2 Kostrad dan para Irut Itdivif 2 Kostrad, para Komandan Satuan Jajaran dan Perwira Staf Divif 2 Kostrad, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif 2 PG Kostrad beserta Pengurus, Serta segenap Perwira, Bintara dan Tamtama prajurit Divif 2 Kostrad, (*Red.JMN)