August 17, 2022

JAWAMEDIANEWS

Media Online Indonesia

Pangdivif 2 Kostrad Pimpin Acara Laporan Korp Kenaikan Pangkat Perwira Satjar

 1,221 total views,  2 views today



Malang. www.jawamedianews.com – Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Dwi Wahyu Winarto, S.I.P., M.M., M. Tr. (Han)., memimpin jalannya acara Laporan Korp Kenaikan Pangkat Perwira Satjar Divif 2 Kostrad periode 1 April 2022 yang bertempat di Hall Madivif 2 Kostrad, Malang, Jumat (01/04/2022).

Kenaikan pangkat pada hakikatnya merupakan penghargaan dari Negara dan Bangsa atas dedikasi serta prestasi dalam melaksanakan pengabdian sesuai tugas dan tanggung jawab jabatan masing-masing.

Disamping itu, kenaikan pangkat juga merupakan kehormatan yang senantiasa dikaitkan dengan pembinaan karier personel yang dilandasi oleh obyektivitas dan konsistensi yang dapat dipertanggungjawabkan secara moral kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Dalam amanat Pangdivif 2 Kostrad disampaikan, “Bertitik tolak dari makna yang terkandung dalam kenaikan pangkat tersebut, maka kenaikan pangkat ini hendaknya diterima dengan penuh rasa syukur dan senantiasa memohon ridho-Nya agar mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang melekat pada pangkat yang baru dengan sebaik-baiknya,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut adalah Kepala Staf Divif 2 Kostrad, Irdivif 2 Kostrad, Asren Divif 2 Kostrad dan para Asisten Kasdivif 2 Kostrad serta para Irut Itdivif 2 Kostrad, para Komandan Satuan Jajaran dan Perwira Staf Divif 2 Kostrad, dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif 2 PG Kostrad beserta pengurus. (*Red.JMN)