August 14, 2022

JAWAMEDIANEWS

Media Online Indonesia

Sambut Ramadan 1443 Hijriah Smartfren RBO Malang Bagikan Paket Sembako

 1,084 total views,  2 views today

Malang, www.jawamedianews.com – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1443 Hijriah tahun 2022, Smartfren RBO Malang membagikan bantuan sosial berupa paket sembako untuk warga Kelurahan Jatimulyo dan Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang. Rabu (23/3/2022).

Bantuan sosial berupa sembako diserahkan secara simbolis pada Senin (21/3/2022) kepada perwakilan warga oleh Regional Head Shouth East Jawa Bongbong Asmarawan, di Gallery Smartfren Jalan Coklat No. 15, Kota Malang.

Bongbong Asmarawan menyampaikan, mengingat kesulitan-kesulitan yang dialami warga sekitar pada masa pandemi Covid-19, Smartfren ingin berbagi untuk meringankan beban sebagian warga prasejahtera yang berada di kawasan sekitar kantor Smartfren RBO Malang.

“Tujuan dari program berbagi Smartfren ini semata-mata mengingat tidak sedikit orang yang mengalami kesulitan selama pandemi Covid-19, terutama ini juga menyambut Bulan Suci Ramadan, bulan yang penuh berkah bagi umat muslim, Smartfren mencoba berbagi untuk warga prasejahtera di lingkungan Smartfren,” ujar Bongki sapaan akrabnya.

Selanjutnya hari ini, bantuan paket sembako dibagikan secara door to door kepada warga di Jl. Coklat, Jl. Tembalangan, Jl. Kumis Kucing Dalam, Jl. Gilimanuk, Jl. Kintamani, Jl. Mawar, Jl. Bantaran dan 2 orang warga Jl. Pandean Gang 2 Kota Malang.

“Semoga kedepan kegiatan ini bisa terus berkelanjutan, tidak hanya menyambut Ramadan tetapi minimal kita terus ikut membangun motivasi dan menjalin kekeluargaan untuk warga sekitar yang membutuhkan,” imbuh Bongki. 

Acara pembagian paket sembako ini dilakukan dengan tertib dan sesuai Protokol Kesehatan agar penerima serta penyalur sembako bisa tetap sehat di masa pandemi Covid-19. (Jo/An)