August 17, 2022

JAWAMEDIANEWS

Media Online Indonesia

Pangdivif 2 Kostrad Mengikuti Rapim Kostrad TA 2022

 1,119 total views,  2 views today

Jakarta, www.jawamedianews.com – Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Dwi Wahyu Winarto, S.I.P., M.M., M. Tr. (Han)., mengikuti acara Rapat Pimpinan (Rapim) Kostrad TA 2022 yang diselenggarakan di Ruang Mandala Markas Kostrad, Gambir, Jakpus. Kamis (17/3/2022).

Pelaksanaan Rapim ini digelar secara virtual dan dipimpin langsung oleh Panglima Kostrad (Pangkostrad) Letnan Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc., diikuti oleh seluruh Komandan Satuan jajaran Divisi Infanteri 1 dan 3 Kostrad, mengingat lokasi satuan yang jauh dan juga masih dalam masa pandemi Covid 19.

Rapat Pimpinan Kostrad TA 2022 ini mengangkat tema “Prajurit Kostrad yang sejahtera dan profesional sebagai pilar TNI AD siap mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural”. Tema tersebut dinilai sangat tepat dan sejalan dengan visi misi Pemerintah, TNI dan TNI AD.

Tujuan dilaksanakan Rapim ini adalah untuk mengevaluasi pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran Kostrad TA 2021 serta hal-hal menonjol berkaitan dengan pelaksanaan tugas-tugas Kostrad pada tahun 2022 dan memberikan informasi di setiap bidang mulai dari bidang Pengawasan sampai dengan bidang Teritorial tentang pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran Kostrad TA 2022 serta penyampaian Pokok-Pokok Kebijakan Pangkostrad Tahun 2022.

Dalam amanatnya, Pangkostrad mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya, kepada seluruh prajurit Kostrad dimana pun berada dan bertugas atas dedikasi yang telah diberikan dalam menjalankan tugas-tugas TNI AD khususnya Kostrad, terutama dalam membantu pemerintah melaksanakan program pembangunan, serta hadir di tengah-tengah masyarakat untuk membantu mengatasi persoalan-persoalan yang dihadapi. (*Red.JMN)