August 14, 2022

JAWAMEDIANEWS

Media Online Indonesia

Dua Atlet Putra Prajurit Yonkes 2/Divif 2 Kostrad Raih Prestasi di Kejurda Fin Swimming 2022

 1,581 total views,  4 views today

Surabaya, www.jawamedianews.com – Dua atlet renang asal Kota Batu, putra dari Kopda I Made Arthana prajurit yang berdinas di Yonkes 2/Divif 2 Kostrad mencuri perhatian saat Kejuaraan Daerah (Kejurda) Fin Swimming Tahun 2022 yang dilaksanakan di Kolam Renang Koni, Kertajaya Indah Timur I No.4, Manyar Sabrangan, Kota Surabaya, Jawa Timur. Senin (28/03/2022).

Atlet berprestasi tersebut ialah I Putu Raditya Putra Arthana (14) dan I Made Satwika Dwiputra Arthana (10) yang mendapatkan 1 Medali Perak (50M Befin KU E) dan 1 Medali Perunggu (50M Surface KU E) pada ajang Kejurda Fin Swimming 2022, di mana mereka tergabung dalam Lottus Aquatic Club Kota Batu.

Hal ini disampaikan Komandan Yonkes 2/Divif 2 Kostrad Letnan Kolonel Ckm drg. Agung Siswanto, Sp. KGA,, “Saya sangat bangga atas prestasi yang di dapat oleh kedua putra dari Kopda I Made Arthana dan kemenangan yang didapat pun sudah pasti berkat usaha dan doa dari keluarga. Kalau tidak ada dukungan dari keluarga tidak akan bisa menjadi seperti sekarang ini,” kata Danyonkes 2 Kostrad.

“Terima kasih juga kepada Kopda I Made Arthana yang sudah berusaha membimbing putranya dengan baik, sehingga membuahkan prestasi yang membanggakan dengan meraih juara dan mendapatkan medali di ajang Kejurda Fin Swimming tahun 2022 ini,” pungkasnya. (Yonkes2/Ana)