December 3, 2022

JAWAMEDIANEWS

Media Online Indonesia

SDWF Gelar Silaturahmi dan Makan Siang Bareng Volunteer

 3,520 total views,  2 views today

Kota Malang, www.jawamedianews.com Menjelang anniversary ke-3, Soeparto Djajeng Warsito Foundation yang dikenal dengan nama SDWF menggelar acara silaturahmi dan makan siang bersama para volunteer SDWF Malang Raya, di Warung Lesehan Jalan Kendalsari Barat No. 8, Kota Malang. Kamis (6/1/2022). 

Acara tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar jajaran pengurus dan volunteer, serta membahas program-program kemanusiaan kedepan. Acara digelar penuh keakraban dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Ketua Umum SDWF, M. Cahyadi dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih pada segenap jajaran pengurus dan volunteer atas dedikasinya selama ini dalam membantu mendistribusikan bantuan dari para donatur.

“Tidak terasa sebentar lagi SDWF memasuki usia ke-3, saya mewakili SDWF menyampaikan ucapan terima kasih kepada para donatur dan volunteer semua. Ahamdulillah kita tetap istiqomah pada setiap bulannya, dalam menyampaikan amanah sedekah,” ucap M.Cahyadi usai makan bareng, Kamis (6/1/2022).

Ia mengungkapkan bahwa, selama tiga tahun ini kegiatan berbagi bantuan, khususnya paket sembako tidak pernah absen untuk warga yang benar-benar membutuhkan. “Kegiatan berbagi ini tanpa support,  baik bantuan dari para donatur dan support dari para volunteer tidak akan terwujud. Kita di mata Allah SWT sama, antara yang memiliki kelebihan materi maupun rekan-rekan yang memberikan bantuan dalam bentuk tenaga,” ungkap pria asal Jakarta tersebut.

“Saya berharap para volunteer tetap semangat kedepannya, karena masih banyak warga yang benar-benar membutuhkan uluran tangan kita semua, mari kita bekerja sesuai porsi masing-masing,” tutupnya.

Sementara itu, Ketua Harian D. Kusuma mengatakan, bahwa untuk kegiatan berbagi Jumat pertama di awal tahun 2022 sebanyak 55 paket.

“Sebanyak 55 paket sembako telah disiapkan dan akan didistribusikan untuk wilayah Bale Arjosari, Sudimoro, Singosari, Lawang, Gang Taruna III Pandanwangi dan sebagian wilayah Pasuruan tepatnya di Purwodadi,” tandasnya.

Makan siang bareng tersebut dihadiri oleh Ketua Umum SDWF, Ketua Harian SDWF, Jajaran pengurus dan volunteer SDWF wilayah Malang Raya. (Ana)