May 26, 2022

JAWAMEDIANEWS

Media Online Indonesia

Serbuan Vaksinasi Korem 081/DSJ untuk Anak Usia 6-11 Tahun

 2,037 total views,  2 views today

Kota Madiun, www.jawamedianews.comKorem 081/DSJ terus siap mendukung berbagai program pemerintah dalam upaya mempercepat penanganan pandemi Covid-19. Menindaklanjuti hal itu, Korem 081/DSJ menggelar serbuan vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun.

Seluruh anggota Korem 081/DSJ yang mempunyai anak diusia 6-11 tahun dan belum pernah divaksin, diwajibkan hadir untuk menerima vaksin Covid-19 di Pendopo Jenderal Sudirman Makorem, Jl. Pahlawan No. 50, Kota Madiun.

“Untuk vaksinasi anak usia 6-11 tahun yang kita lakukan perdana siang ini kita fokuskan untuk anak-anak anggota terlebih dahulu,” kata Kapenrem 081/DSJ Mayor Arm Nurwahyu Sujatmiko ditemui di lokasi, Senin (20/12/2021).

“Namun itu pun bagi mereka yang belum pernah divaksin. Karena dari data yang ada, terdapat sebagian dari mereka yang sudah divaksin,” imbuhnya.

Untuk target yang berhasil divaksin dalam kegiatan vaksinasi siang ini, Pamen TNI AD itu mengungkapkan sebanyak 45 anak telah menerima vaksin Covid-19 tahap 1.

“Sisanya dari 125 anak yang sudah terdata akan dilanjutkan besok,” ujarnya.

Lebih lanjut dijelaskan, jika vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun saat ini juga tengah gencar dilakukan di seluruh jajaran Korem 081/DSJ.

“Seluruh Kodim-Kodim di 11 Kota dan Kabupaten di jajaran kami saat ini juga terus gencar melakukan. Bahkan ada sebagian yang melakukannya dengan mendatangi langsung di sekolah-sekolah,” bebernya.

Kapenrem pun berharap, kepada masyarakat yang mempunyai anak usia 6-11 tahun yang belum menerima vaksin dapat segera datang ke Kodim-Kodim di jajaran Korem 081/DSJ guna mendaftarkan diri.

“Segera daftarkan di Kodim-Kodim setempat, bagi anak-anaknya yang saat ini belum menerima vaksin. Makin cepat tentunya makin baik,” pungkasnya. (Penrem-Red.BMK)